Mustakimah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketika Niat Baik Dibatalkan
Berbuat baik mulai dari diri sendiri

Ketika Niat Baik Dibatalkan

Ketika Niat Baik Dibatalkan

Apa kabar sahabat,pada kali ini saya ingin bercerita tentang niat baik yang dibatalkan dari pengalaman saya pribadi.Ya, pengalaman pribadi saya beberapa tahun yang lalu.

Waktu itu saya mendapatkan rejeki dan berniat untuk membagikan sedikit ke saudara yang kurang mampu dengan jumlah yang sudah saya tentukan,entah kenapa setelah sampai di rumah saudara fikiran berubah,saya hanya memberikan separuh dari nilai yang sudah saya tentukan,dan separuhnya lagi saya pergunakan untuk belanja,entah teguran atau kebetulan atau apa sesampainya di rumah tiba-tiba ada petir menyambar peralatan elektronik sehingga rusak,dan saya pun membawa peralatan tersebut ke tukang servis untuk diperbaiki,ternyata menghabiskan biaya 2 kali lipat dari uang saya niatkan untuk diberikan ke saudara.Setelah beberapa lama,kejadian tersebut terulang lagi ,kali ini pada tukang yang kerja dirumah,saya berniat memberi bonus ke tukang tersebut,tetapi tidak jadi karena setan dalam hati berbisik,tidak usah itu sudah banyak hehe.Akhirnya sayapun hanya membayar sejumlah uang yang ditentukan tukang tersebut (tidak jadi memberikan bonus).Setelah tukang pamit pulang saya masuk rumah,nah apa yang terjadi,saya kepleset dan jatuh di lantai tulangnya sakit sekali,akhirnya pun saya urut ditempat memijit khusus tulang dengan biaya 4 kali lipat biaya tukang,dalam hati saya berbicara andaikan kemarin saya memberi bonus ke tukang,mungkin saya tidak jatuh.Cerita ini sekedar buat pelajaran buat saya,ketika sudah punya niat baik jangan dibatalkan,karena takut ada musibah.Terima kasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Begitulah tanda sayangnya sang Maha Penyayang, langsung ditegur. Alhamdulillah, semoga kisah ini menjadi pelajaran bagi kita. Salam literasi.

02 Jan
Balas

Terima kasih bu wilda,ayo semangat menulis

02 Jan
Balas

ok syiap bu

02 Jan

Alhamdulillah ya bu artinya Alloh masih sayang Alloh langsung kasih teguran artinya Alloh Maha Penyayang, dan ini bisa menjadi pembelajaran buat saya dari pengalaman yang ibu, terimakasih bu sudah berbagi

02 Jan
Balas



search

New Post