MUSTAMIN

Penulis lahir di Soppeng 20 Maret 1977. dari pasangan La Dendang dan Ibaharu. Pendidikan Dasar berhasil diselesaikan selama 6 Tahun di SDN 42 Turlappae, 3 tahun...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penilaian Tertulis
Tantangan menulis gurusiana hari ke - 134

Penilaian Tertulis

Guru dapat memperoleh beragai informasi tentang kemampuan peserta didik masing-masing dengan tes ini. Sehingga guru juga bisa mengevaluasi mana yang harus diperbaiki agar peserta didik semakin lebih baik lagi.

Seiring perkembangan zaman, tes tertulis ini mengalami perubahan. Sekarang sudah jarang menggunakan alat tulis, seperti kertas, pulpen, pensil, penghapus, penggaris, dan lain - lain. mereka sudah menggunakan fasilitas modern seperti komputer, laptop, note book, chromebook, android dengan cara online. Jadi peserta didik akan lebih mudah dalam menyelesaikan tes tertulis. Selain itu mereka dapat menggunakan waktu secara efisien.

Bukan hanya peserta didik saja yang dapat merasakan kemudahan dengan penggunaan tes secara online, akan tetapi guru pun memperoleh kemudahan yang sama. Dia tidak perlu mencoret-coret kertas untuk menilai hasilnya, dia hanya cukup membuka komputer dan membuka data yang sudah dikerjakan para peserta didik untuk menilainya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post