Mutahara Imran

Guru Bahasa Inggris pada MTsN 1 Bulukumba Sulawesi Selatan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Halal Bi Halal MGI

Halal Bi Halal MGI

Halal Bi halal adalah satu kegiatan yang menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia, dilakukan setiap selesai merayakan lebran idul Fitri. Halal Bi halal dimaknai sebagai ajang untuk saling memaafkan atau lebih tepatnya halal bihalal adalah kegiatan silaturahim.

Halal Bi halal di lebaran Idul fitri tahun ini,menjadi satu hal yang istimewa,karena dilakukan dengan cara on line, seperti yang dilakukan oleh Media Gurur Indonesia. Salut dan bangga dengan Pak CEO yang punya inisiatif melakukan halal bi halal dengan cara online melalu aplikasi Zoom.

Melakukan Halal bi halal dengan on line bagi saya adalah satu hal yang sangat istimewa, saling sapa,saling bersilaturahim dan saling memaafkan dengan para penulis dari seluruh Nusantara menjadi ajang yang sangat berkesan.Apalagi dengan sambutan Pak CEO, Pak Kepala Kantor Kementerian Agama, Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan penuturan pengalaman -pengalaman dari para penulis hebat yang semakin membangkitkan semangatku untuk semakin banyak belajar dalam menulis.

Halal bi halal yang dilakukan oleh Media Guru menjadi ajang pemersatu bagi para penulis yang berada di Media Guru,sepertinya halal bi halal bukan hanya sekedar ritual agama saja tapi juga merupakan tradisi kemanusiaan dan kebangsaan yang baik.

Semoga kita semua yang berada di Media Guru diberi umur panjang sehingga tahun depan bisa bersilaturahim lagi dengan seluruh penulis yang bergabung di Media Guru Indonesai. Sukses untuk kita semua dan terkhusus kepada Pak CEO dan seluruh Kru Media Guru saya ucapkan terima kasih atas diundangnnya kami mengikuti halal bi halal ini.

Tantangan menulis Hari ke-75

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih ya.

31 May
Balas

Alhamdulillah Pak CEO.

31 May

Terima kasih banyak Pak.

31 May

Aamiin... Keren Bu

30 May
Balas

Terima kasih banyak Bu.

31 May

Terima kasih banyak Bu.

31 May

Terima kasih banyak Bu.

31 May

mantul

30 May
Balas

Terima kasih Bu

30 May

Akhirnya dapat info ttg

30 May
Balas

Terima kasih

30 May

Terima kasih

30 May

Terima kasih

30 May



search

New Post