Mutahara Imran

Guru Bahasa Inggris pada MTsN 1 Bulukumba Sulawesi Selatan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Konser Amal Satu Indonesia

Ada rasa haru saat menonton televisi malam ini " Konser Amal Satu Indonesia " yang disiarkan oleh beberapa stasiun televisi swasta .Konser yang dilaksanakan untuk negeri ini yang sedang dilanda Pandemi Covid-19. Acara ini diisi 300 selebriti sebagai pengisi acara yang ingin berbagi untuk Indonesia tercinta ini.

Ketika bangsa kita sedang dilanda musibah deperti ini,maka hati siapa yang tidak terketuk. Sudah ribuan penduduk yang jadi korban.Banyak keluarga yang tidak bisa mendapatkan penghidupan yang layak karena di PHK-kan .Manalagi para pejuang Corona yang berada di Garda terdepan yaitu para dokter dan perawat yang juga sudah banyak menjadi korban.Mereka rela mempertaruhkan nyawa mereka demi bangsa ini.Mereka rela meninggalkan keluarga dan zona nyaman mereka demi tugas dan tanggung jawab mereka serta rasa kemanusian.

Satu acara yang sangat menyentuh hati nurani kita, himbauan paramedis yang mengatakan bahwa kalian adalah garis terdepan dalam melawan Corona dan mereka adalah benteng terdepannya.Perkataannya menyadarkan kita akan posisi kita untuk bersatu bahu membahu melawan Covid-19.Dengan mematuhi seluruh aturan pemerintah dan menjaga pola hidup sehat adalah untuk memutuskan mata rantai penyebarannya.

Mari kita berdoa dan berusaha agar pandemi ini bisa berlalu.Kita bisa kembali memulihkan keadaan seperti semula,dan kita bisa kembali bersktivitas seperti biasa.

Tantangan Menulis Hari ke-55

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga Allah memberikan kesabaran dan lindungan amin

11 May
Balas

Aamiin

11 May

Semoga keadaan ini cepat berlalu. Aamiin

11 May
Balas

Aamiin

11 May



search

New Post