Mutahara Imran

Guru Bahasa Inggris pada MTsN 1 Bulukumba Sulawesi Selatan...

Selengkapnya
Navigasi Web
New Normal

New Normal

Masa PSBB dibeberapa daerah baru saja dicabut dan pemerintah pun telah memberlakukan New Normal. Namun dari kebijakan yang berlaku tersebut jangan sampai membuat kita lengah dan merasa senang, menganggap bahwa kita sudah terbebas dari Corona sehingga kit tidak memperhatikan lagi aturan protokol kesehatan. Istilah New normal yang dikeluarkan oleh pemerintah bukan berarti bahwa Negara kita sudah terbebas dari Corona ,tetapi New Normal yang dimaksud adalah bahwa kita harus membiasakan diri berada di masa pandemic Covid-19 daripada harus menyerah pada keadaan.

New Normal adalah salah satu istilah yang meminta kita untuk hidup berdamai dengan virus Corona. Kebiasaan untuk memakai masker yang dulunya dianggap tidak biasa atau tidak normal sekarang sudah dianggap biasa dan normal,malah kalau tidak pakai masker justru dianggap tidak normal.Kebiasaan kita berjabat tangan bila bertemu dulu dianggap normal,tapi sekarang jika kita berjabat tangan saat bertemu maka itu dianggap tidak normal.Hal inilah yang kita harus ketahui tentang makna dari New normal itu.

Menjalani kehidupan kita beraktifitas seperti sebelum masa pandemi Covid-19 sudah harus kembali dijalankan .Work From Office,sekolah dan beribadah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, dan meningkatkan sistem imun tubuh adalah hal yang harus dibiasakan artinya kita sebagai masyarakat harus beradaptasi dengan keadaan sekarang . Kita jalankan semua aturan yang diberlakukan ,tapi sekali lagi jangan pernah lengah dengan aturan dan istilah yang dikeluarkan oleh pemerintah. Dan jangan lupa untuk selalu memohon perlindungan dari Allah SWT.Tetap beraktivitas,Work From Office,mengajar dan beribadah tetapi jangan lupa protokoler kesehatan.

Tantangan Menulis Hari Ke-77

TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bunda InshaAllah Corona cepat berlalu kembali normal tanpa kegelisahan amin

02 Jun
Balas

Aamiin ya Allah semoga .Terima kasih Bu.

02 Jun

Mantaaaap, bunda!

03 Jun
Balas

Terima kasih Bu.

03 Jun

Terima kasih Bu.

03 Jun

Terima kasih Bu.

03 Jun

Terima kasih Bu.

03 Jun



search

New Post