Mutahara Imran

Guru Bahasa Inggris pada MTsN 1 Bulukumba Sulawesi Selatan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pembinaan DWP Kemenag Kab. Bulukumba oleh Ketua DWP Kemenag Provinsi Sul-Sel

Pembinaan DWP Kemenag Kab. Bulukumba oleh Ketua DWP Kemenag Provinsi Sul-Sel

Sabtu (3 Juli 2021)

DWP kemenag Kab. Bulukumba melaksanakan pertemuan rutin di Aula PLHUT Kementerian Agama Bulukumba , dalam pertemuan rutin di bulan Juli ini adalah merupakan kegiatan Pembinaan DWP Kemenag Kabupaten Bulukumba yang dihadiri langsung oleh Ketua DWP Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan Ny. Hj.Heni Wardani Khoeroni, Ketua DWP Kemenag Kab.Bulukumba Ny.HJ. Hartati H ,para pengurus dan para anggota DWP Kemenag Kab. Bulukumba.

Sebagai ketua DWP Kemenag Kab. Bulukumba, Ibu Hj. Hartati melaporkan bahwa DWP Kemenag Kabupaten Bulukumba telah melaksanakan beberapa program kerja yang ada pada 3 bidang di DWP yaitu, Bidang Pendidikan, Bidang Ekonomi dan Bidang Sosial Budaya. Ketiga bidang ini masing – masing memiliki program unggulan yang saat ini telah terlaksana dengan baik seperti Perpustakaan DWP yang merupakan program kerja Bidang Pendidikan, Kantin DWP dan tabungan wisata oleh bidang Ekonomi, serta kunjungan ke korban bencana Alam, kebakaran,ke Panti Asuhan dan Rumah Tahfidz oleh Bidang Sosial Budaya.

Ibu Ketua DWP Kemenag Kab.Bulukumba pada kesempatan ini meminta Ibu Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi untuk memberikan arahan,pembinaan dan bimbingan kepada pengurus dan anggota DWP Kemenag Bulukumba. Agar kedepanya para ibu-ibu sebagai pendamping suami bisa lebih amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai istri ASN .

Ibu Hj. Heni pada kesempatan ini memberikan arahan, bahwa sebagai istri dari ASN harus mendukung dan menunjang karir suami, istri harus mampu memanage ekonomi keluarga, dan sebagai seorang wanita harus selalu berusaha meningkatkan sumber daya yang ada pada diri masing-masing.

Ibu Hj. Heni juga mendukung adanya pembinaan UMKM yang sempat beliau simak bahwa sebelum acara inti dilaksakan telah ada arahan dari Kepala DInas Koperasi yang membahas tentang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Ibu-ibu DWP yang punya keahlian bisa mengembangkan keahliannya dalam mengisi waktu lowongnya.

Pada akhir arahannya Ibu Hj. Heni memberikan ulasan singkat perjalanan hidupnya mendampingi Bapak KaKanwil Kemenag Provinsi yang sempat membuat haru Ibu-ibu DWP. Pesan yang paling berkesan lagi bagi Ibu-ibu DWP pada arahannya “ Tealadan itu tdk mesti dari yang besar ,tapi mulaiah dari hal yang Kecil”

Tagur 1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

04 Jul
Balas

Terima kasih,Semoga balij

04 Jul



search

New Post