Mutahara Imran

Guru Bahasa Inggris pada MTsN 1 Bulukumba Sulawesi Selatan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Seuntai Doa buat Ibu Guru.

Rasa penasaran peserta didik Ibu Atikah semakin bertambah ketika menjelang 3 pekan dia tidak datang juga ke sekolah.Akhirnya salah seorang dari mereka ,Fera ketua OSIS memberanikan diri bertanya ke Ibu Muthia yang mereka anggap Ibu Muthia banyak tahu tentang Ibu Atikah ,karena mereka sering melihat ibu Muthia dan Ibu Atikah sering sama.

"Bu,bisa bertanya ?Ucap Fera ketika beriringan dengan Ibu Mutiah berjalan masuk ke Perpustakaan.

"Bisa,pertayannya tentang apa? Jawab Ibu Muthia.

"Bu,kenapa ya, Ibu Atikah sudah lama tidak ke sekolah? Tanya Fera dengan muka sedih pada Ibu Muthia.

" Oh ,belum tahu kabarnya ya kalau Ibu Atikah saat ini sedang sakit? Jawab Ibu Muthia.

"Sakit? Sakit apa Ibu Atikah Bu?Dan dimana sekarang?Tanya Fera lagi yang seakan tak sabar ingin mengetahui kabar Ibu Atikah.

"Saya tidak tahu nak ,ibu Atikah sakit apa.Saya juga cuma tahu dari keterangan dokter yang dikirim.Kalau keberadaannya saat ini di berada di Rumah Sakit regional Provinsi."Jelas Ibu Muthia lagi.

" Ibu minta kalian mendoakan Ibu Atikah biar dia kuat melawan penyakitnya dan bisa cepat sembuh sehinggah dia bisa kembali berkumpul dengan kita semua di sekolah ini."Ucap Ibu Muthia lagi.

Fera dengan muka sedih tak bisa berkata apa-apa mendengar penjelasan Ibu Muthia.Dalam hatinya sebagai ketua OSIS,pada saat shalat berjamaah zuhur sebentar dia akan meminta seluruh jamaah untuk mendoakan Ibu Atikah agar dia bisa cepat sembuh dan bisa beraltifitas kembali.

Sementara itu Ibu Muthia tidak sanggup menahan butiran air di pelupuk matanya dia tidak bisa membayangkan bagaimana Ibu Atikah harus menerima kenyataan hidup yang pada akhirnya membuat dia sakit.Tak pernah terlintas dipikirannya dan guru-guru lain kalau Ibu Atikah yang periang akan sakit karena beban pikirannya. Dipikiran mereka Ibu Atikah itu orang yang kuat yang bisa melawan kenyataan .Tapi mungkin ini jalan Allah untuk membatalkan pernikahan Ibu Atikah dengan lelaki pengusaha rumput laut itu,karena menurut kabar lelaki itu membatalkan pernikahannya setelah mengetahui Ibu Atikah sakit.

Sakitnya Ibu Atikah adalah jawaban dari doa - doanya yang tidak ingin menyakiti hati istri dan keluarga lelaki itu. Dan juga jawaban dari doa-doanya untuk tetap menjaga nama baiknya dan institusinya.Jawaban dari doa-doanya untuk terhindar dari fitnah,cemohan dan gunjingan orang - orang di sekitarnya.

Hanya untaian doa yang teman-teman guru dan peserta didik panjatkan buat Ibu Atikah semoga lekas sembuh,dan bisa kembali seperti semula beraktifitas di sekolah dengan keriangannya.

Bersambung

Tantangan Menulis Hari ke-59

TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisannya keren... Semoga saya tidak ketinggalan part selanjutnya...

14 May
Balas

Terima kasih Bu sudah mau membacanya.Salam literasi.

14 May

Terima kasih Bu sudah mau membacanya.Salam literasi.

14 May

Tulisannya keren... Semoga saya tidak ketinggalan part selanjutnya...

14 May
Balas

Penasaran, lanjut ya bu

14 May
Balas

Terima kasih Ibu,sudah bersedia membaca tulisanku.

15 May

Semoga lekas sembuh. Dan lanjut annya tetap di tunggu

15 May
Balas

Semoga lekas sembuh. Dan lanjut annya tetap di tunggu

15 May
Balas

Semoga lekas sembuh. Dan lanjut annya tetap di tunggu

15 May
Balas

Semoga lekas sembuh ya Ibu Atikah! Lanjut deh Bu!

15 May
Balas

Terima kssih banyak Bu atas supportnya,senang sekali selalu dapat komentar dari Ibu.Salam literasi.

15 May



search

New Post