Mutamimah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Air Mata Bahagia

Air Mata Bahagia

Oleh: Mutamimah S.Pd

Minggu 12 Februari 2023 adalah hari kedua aku mengikuti kegiatan menulis buku yang diadakan oleh MTs N 2 Jember. Kegiatan tersebut dilaksanakan bekerja sama dengan Ikatan Pendidik Penulis Jatim bersama Media Guru Indonesia.

Momen berharga itu tidak aku sia-siakan karena bagiku itu momen istimewa, karena bisa belajar dan bertemu langsung dengan CEO Media Guru Indonesia Bapak MOHAMMAD IHSAN, Pemred Media Guru dalam hal ini Bapak Eko Prasetyo, serta orang-orang hebat lainnya.

Entah mengapa air mata tiba-tiba menetes terharu melihat, mendengar Bapak IHSAN saat memberikan motivasii pada semua peserta pelatihan. Air mata bahagia itu tiba-tiba mengalir deras. Spirit terbangun untuk bagaimana bisa menuangkan apa saja yang bisa dituangkan. Begitu juga dengan pak Eko Prasetyo, beliau semangat memberikan materi kepada kami. Dengan tulus ikhlas tak kenal lelah walau harud berbagi ilmu ke penjuru Negeri ini. Ketika di tengah-tengah materi tiba-tiba hp berbunyi cling dan ternyata bunyi itu adalah ada email masuk, alhamdulillah kubuka sambil penasaran, alhamdulillah isinya adalah sertifikat pemenang lomba menulis.

Terima kasih kepada segenap kru Media Guru Indonesia yang telah memberikan banyak ilmu. Mudah mudahan Media Guru Indonesia semakin jaya. Aamin Ya Robbal Alamin.

Jember_Kampung Rindu_12 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat bu

13 Feb
Balas



search

New Post