Mutamimah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Karena Kawan

Karena Kawan

Oleh : Mutamimah, S.Pd

Sabtu, 11 Februari 2023 merupakan momen terindah bagi kami. Mengapa demikian? Karena alhamdulilah kami bertiga diberikan kesempatan untuk bisa belajar menulis bersama dengan CEO dan pemred MEDIA GURU INDONESIA. Kesempatan emas ini tidak kami sia siakan bagaimana saya harus bisa dan berani untuk menulis. Menulis merupakan kegiatan yang terkadang menunggu mood. Kalau tidak mood tidak akan jadi. Disamping mood perlu juga motivasi dari orang lain seperti, kawan. Nah disinilah kawan punya kontribusi besar. Mengapa? Karena kawanlah terkadang buat kita mau menulis. Mah seperti yang kualami. Berkat kawan kemudian kita bertiga mendaftar ikut pelatihan bersama. Kebetulan pelatihan yang kita ikuti adalah Pelatihan Menulis Kreatif Buku Bermutu Jember.

Momen indah tersebut kita ikuti dengan sungguh-sungguh walau sebenarnya hari Sabtu dan Minggu adalah hari keluarga. Kubuang jauh-jauh perasaan khawatir momen kumpul keluarga dan harus aku tinggalkan sejenak untuk duduk manis menyimak tips tips yang diberikan oleh Bapak Muhammad Ihsan selaku CEO Media Guru. Energi positif mulai muncul dan membara untuk bisa dan bisa menulis.

Terima kasih untuk kawanku

Jember, 11 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

11 Feb
Balas

Terima kasih Bunda Risma. Telah singgah di coretan saya. Terima kasih motivasinya

12 Feb
Balas



search

New Post