MUTHIA HANUM, M.Pd., Kons.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Guru....apapun zamannya....dirimu tetap digugu ditiru

Selamat Hari Guru bagi semua Guru hebat disemua nusantara. Tetaplah menjadi guru yang layak untuk digugu dan ditiru. Wahai guru guru hebat, jadilah tokoh yang menginspirasi bagi siswa. Jadilah guru yang dirindukan. Jadilah guru yang membahagiakan. Jangan sampai kehadiran mu tak diharapkan, jangan sampai suaramu tak dirindukan, jangan sampai kita menjadi sosok yang ditakuti siswa. Selamat hari guru wahai guru-guru hebat. Hebat mengajar juga hebat administrasi serta hebat menulisnya.

Salam menghebatkan untuk sama-sama guru hebat.

Mari kita menulis..... Karena menulis itu membahagiakan. 🤗

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa

24 Nov
Balas

salam menghebatkan tu semua guru hebat. Selamat hari guru tuk kita semua

24 Nov
Balas

keren...semoga kita menjadi guru2 yang luar biasa....Selamat Hari Guru buat kita semua.

24 Nov
Balas

Wow....tulisannya bagus banget bu Semoga predikat guru yang kita sandang membuat kita lebih menggugu ya ibu. Selamat Hari Guru !!

24 Nov
Balas



search

New Post