Muthiah Nida Hanifah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sahabat  Sampai Ke Jannah

Sahabat Sampai Ke Jannah

Teman...

Jadilah seseorang yang selalu mengingatkan, bukan yang saat dibelakang justru membicarakan.

Teman...

Jadilah seseorang yang mengajak kepada kebaikan, bukannya justru mengajak untuk melakukan sesuatu yang menyesatkan.

Teman...

Jadilah seseorang yang selalu memaafkan, bukannya justru menyebar fitnah dikarenakan dendam.

Teman...

Jadilah seseorang yang saling membantu disaat kesusahan, bukannya justru memanfaatkan sebuah kelebihan atau kelemahan.

Memperbanyak teman itu mudah, namun mencari teman yang benar itu sulit.

Carilah teman yang mengajakmu pada ketaatan bukan kepada kemaksiatan.

Carilah teman yang sehidup sesurga bukan sehidup semati, karena yang mati belum tentu masuk surga.

Carilah teman yang membantumu untuk melakukan amalan-amalan yang memicu pahala dan surga

Bukan menjadi penghalangmu menuju surga

Banyak teman yang selalu ada disaat suka dan duka tapi sedikit yang mengingatkan serta mengajak kepada kebaikan serta kebenaran, maka bersyukur jika ada yang mengingatkanmu akan itu

 *“Seseorang itu akan mengikuti agama temannya, karenanya hendaklah salah seorang diantara kalian mencermati kepada siapa ia berteman.”*

[HR. Tirmidzi, Ahmad dan Abu Dawud]

Apabila engkau memiliki teman (yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada  Allah) maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskan. Kerena mendapatkan teman baik itu susah, tetapi melepaskannya sangatlah mudah. 

Sahabat...

Bertemanlah karena Allah..

Pilih dan pilahlah siapa teman kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Maktul, Bermakna betul, terima kasih pencerahannya bu

12 Aug
Balas



search

New Post