Muthiah Nida Hanifah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tidak punya bestfriend

Tidak punya bestfriend

Ada sebuah siswi mempunyai banyak banget teman teman dikelasnya tapi ada diantara siswi itu dijauhi sama teman teman kelasnya entah kenapa dia dijauhi oleh teman temannya..

Suatu hari diantara siswi tersebut ada yang bertanya disalah satu grup sekolahnya entah kenapa pas dia bertanya tidak ada satupun orang yang menjawab pertanyaannya sedangkan sudah ada yang liat pertanyaannya

Sedangkan siswi yang lain ada yang bertanya dijawab sedangkan siswi satu ini bertanya tidak ada yang menjawab dan sedang tidak ada yang bertanya grup tersebut rame banget sedang kan ada yang bertanya tidak satupun orang yang menjawabnya...

saya heran kenapa orang lain itu selalu milih2 berteman dan cari teman memandang status dia pinter atau biasa2 saja, pada hal manusia itu sama saja dimata Alloh tidak ada yang beda sama sekali kenapa manusia selalu memandang rendah manusia lainnya....

Kita sebagai manusia tidak boleh memandang status dia pinter,cantik, jelek dll, kita semua itu sama saja dimata Alloh, yang membedakan hanya lah akhlak dan amal ibadahnya....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post