Muthya Savitri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

hoby dan kelebihan

HOBI DAN KELEBIHANKU

Perkenalkan nama saya adalah Muthya Savitri, biasanya dipanggil thya. Berbicara tentang hoby dan kelebihan saya akan uraikan satu persatu. Kita mulai dengan hobi dulu, saya adalah orang yang punya banyak hobi, diantaranya adalah memasak, menjahit, jalan-jalan dan wisata kuliner.

Memasak adalah hampir semua hobi ibu-ibu, dikarenakan dengan memasak kita bisa menjalin hubungan yang istimewa dengan keluarga, terutama anak. Cinta seorang ibu bisa dirasakan oleh anak salahsatunya adalah lewat masakan. Hal yang selalu dirindukan seorang anak adalah masakan ibu tercinta, dalam masakan tersimpan rasa yang akan selalu menjadi kenangan terbaik yang dikenang anak seumur hidupnya. Memasak membuatku merasa dicintai, bisa menjadi diri sendiri dan bangga menjadi seorang ibu dan wanita.

Ada yang suka sekali berbeda model baju dengan orang lain, menjahit pakaian sendiri bisa mewujudkan hal tersebut. Itulah salah satu saya hobi menjahit. Jika sudah memulai menjahit susah sekali untuk berhenti dikarenakan tidak sabar untuk melihat karya sendiri.

Setelah memasak dan menjahit biasanya untuk mengusir kebosanan dengan rutinitas kerja dan ibu rumah tangga, jalan-jalan dan wisata kuliner adalah hal terbaik yang biasanya saya lakukan. Dengan berjalan-jalan kita akan menemukan hal-hal baru, pengalaman baru dan ditambah dengan wisata kuliner dapat menambah referensi tentang menu masakan dan pastinya perut kenyang. Khusus untuk wisata kuliner saya paling suka dengan kuliner dengan cita rasa pedas, orang minang sejati bilang orang-orang.

Setelah hobi bagian kelebihan, ini saya rada-rada ga pede nih menguraikannya. Mohon maaf ya, jika ga sesuai dengan penilaian teman-teman, kan ada yang bilang tak kenal maka tak sayang..ayo waktunya mengenal seorang “muthya Savitri”.

Kelebihan yang pertama, saya tuh susah betul tuk akrab sama orang lain, tetapi kalau udah dekat setianya luar biasa lho, saya orangnya jujur..klo ada yang protes artinya ga kenal saya..wkwkw

Kelebihan berikutnya saya adalah orang bisa dipercaya dan jujur. JUJUR??? Ga susah-susah kok untuk menilai tentang itu. Lihat aja wajah saya, bilang orang-orang yang kenal saya tahu itu.

Kelebihan lain adalah saya tidak pelit. Kalau rezekinya banyak saya ga akan ragu-ragu untuk menyenangkan keluarga yang pertama, kalau teman-teman bagaimana??tanyain teman-teman saya ya..

Masih banyak kelebihan saya yang lain, kalau diurai satu persatu takutnya teman-teman ga kuat..cukup rindu aja yang berat ya..sekian dulu ya..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post