Mutia Dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jarak dan Waktu

Jarak dan Waktu

Jika jarak mampu menjauhkan biarlah do'a yang mendekatkan, jarak bukanlah hal yang perlu ditakutkan, sejauh apapun dia, jika Allah takdirkan untuk bersama maka apapun bisa terjadi sesuai kehendak-Nya.

Jarak bukanlah suatu halangan untuk dua insan saling bertemu, meskipun terpisah antara dua benua jika Allah takdirkan untuk bertemu maka semua akan terjadi.

Sejauh apapun jaraknya, jika dia yang tertulis di lauhul Mahfuz untukmu maka dialah milikmu, selama apapun terpisahnya, jika Allah takdirkan dia jodohmu maka dialah jodohmu.

Engkau yang tengah menanti jika jarak mampu memisahkan biarlah do'a yang mendekatkan, engkau yang tengah terpisah jarak dan waktu, jika jarak mampu memisahkan cukuplah do'a menjadi penawar rindu.

Ketahuilah bahwa penantian akan mengajarkanmu arti sebuah kesabaran, ketahuilah bahwa penantian akan mengajarkanmu arti sebuah kesetiaan.

Engkau yang kini tengah sendiri, tak perlu risau dengan kesendirian yang saat ini engkau alami, berbahagialah karena Allah telah menjagamu dari perihnya rasa sakit.

Engkau yang kini tengah menanti, tak perlu risau dengan penantianmu saat ini, entah kelak akan berakhir bahagia atau tidak biarlah menjadi rahasia-Nya. Maka bersabarlah atas penantian ini, titipkan perasaanmu kepada-Nya sebelum kamu berikan kepada insan.

Jika engkau tidak bersama dengan seseorang yang selalu engkau sebut namanya di setiap do'a-do'amu, maka bisa jadi engkau akan bersama seseorang yang selalu menyebut namamu dalam do'a-do'anya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post