MUTIA KHAIRA, S.Pd.I, M.Pd

Mutia Khaira dilahirkan di Lubuk Sikaping kabupaten Pasaman Sumatera Barat pada 6 Oktober 1980. Dibesarkan diantara 10 bersaudara. SD, MTs, MA di Lubuk Sikaping...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bully (2)

#tantanganGurusiana_harike-61

Bully di sekolah.... Wajar terjadi di sekolah, karena anak-anak harinya lebih banyak di sekolah. Teman-teman bergaulnya pun banyak berinteraksi di sekolah.

Bully di usia ABG lebih banyak terjadi. Usia mereka adalah usia penunjukan jati diri. Anak yang merasa berkuasa akan membuly anak yang lemah. Perbedaan status sosial juga bisa menjadi motif pembulyan di sekolah.

Kenapa kasus bully banyak terjadi dan marak pada era milenial sekarang ini....???, tentu saja tontonan sinetron menjadi salah satu yang memiliki andil terbentuknya karakter anak yang tidak baik. Tontonan yang menggambarkan tokoh yang menjadi idaman anak muda. tontonan yang kurang mendidik tentusaja semakin memperparah karakter anak bangsa.

Dan semakin parah dengan rusaknya wibawa dan kharisma seorang pendidik yang malah di bully oleh siswanya. Atau bisa jadi justru sebaliknya. Guru membully siswanya. Haaah....., benarkah....???

#tantangangurusiana_harike-61

#mutiakhairaspdi_bully2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jangan sampai kita termasuk ke dalamnya

15 Mar
Balas

Semoga kedepan tak ada lg yang begini Bu

15 Mar
Balas

Setuju

16 Mar
Balas



search

New Post