MUTIA KHAIRA, S.Pd.I, M.Pd

Mutia Khaira dilahirkan di Lubuk Sikaping kabupaten Pasaman Sumatera Barat pada 6 Oktober 1980. Dibesarkan diantara 10 bersaudara. SD, MTs, MA di Lubuk Sikaping...

Selengkapnya
Navigasi Web
Di sana ada Aku

Di sana ada Aku

#tantanganGurusiana_harike-69

Masa-masa mencekam tidak membuat surut semangat para penulis Gurusianer. Kebiasaan menulis setiap hari sudah menjadi kebutuhan. Seperti sholat dan makan nasi. Kalau belum sholat belum tenang, kalau belum makan maka kita akan kelaparan. Begitu pula menulis. Jika belum menulis, pasti ada yang kurang di keseharian kita.

Covid-19 tidak begitu berpengaruh kepada para gurusianer. Justru mereka mendapatkan bahan tulisan yang rata-rata bertemakan sama namun dalam bingkai bahasa yang berbeda.

Para pemenang lomba Merdeka Belajar, mulai gegap gempita di dalam grup. Betapa tidak, euforia kebahagiaan bergabung dengan penulis-penulis hebat senusantara telah terwujud.

Di sana ada aku. ikut nimbrung bergabung dengan 99 org pemenang lainnya. Lewat tulisanku "Mari Wujudkan Merdeka Belajar". Meski namaku kelebihan huruf. Yang pasyi Di sana ada aku.

Dari 100 orang pemenangnya, di sana ada aku pada urutan ke-55. Daftar nama pesertq

Covid-19, lewat.

#tantanganGurusiana_harike-69

#Mutiakhairaspdi_Di sana ada aku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat y sist...sebagai pemenang

24 Mar
Balas

Selamat, barakallah

24 Mar
Balas

Selamat

23 Mar
Balas

Barakallahu fiik

23 Mar
Balas

Barakallahu fiik

23 Mar
Balas

Selamat kawan, yo sabana mantap... kapan ya aku bisa ikut di sana ???????

23 Mar
Balas

Selamat kawan, yo sabana mantap... kapan ya aku bisa ikut di sana ???????

23 Mar
Balas

Selamat kawan, yo sabana mantap... kapan ya aku bisa ikut di sana ???????

23 Mar
Balas

Selamat kawan, yo sabana mantap... kapan ya aku bisa ikut di sana ???????

23 Mar
Balas

Selamat kawan, yo sabana mantap... kapan ya aku bisa ikut di sana ???????

23 Mar
Balas



search

New Post