MUTIA KHAIRA, S.Pd.I, M.Pd

Mutia Khaira dilahirkan di Lubuk Sikaping kabupaten Pasaman Sumatera Barat pada 6 Oktober 1980. Dibesarkan diantara 10 bersaudara. SD, MTs, MA di Lubuk Sikaping...

Selengkapnya
Navigasi Web

Inovasi Undangan Pengajian

#tantanganGurusiana_harike-67

Pada bulan Rajab ini, moment yang paling bersejarah adalah moment peristiwa Rasulullah melaksanakan perjalanan menakjubkan Isra' dan Mi'raj. Perjalanan menghibur Rasulullah yang sedang mengalami duka mendalam setelah ditinggal oleh orang-irang terkasihnya. Kepergian paman dan isterinya kehadirat Ilahi rabbi.

Namun bukan sekedar menghibur nabi yang lagi berduka lara, perjalanan yang luar biasa ini ditandai dengan adanya perintah melaksanakan ibadah Sholat. Peristiwa yang terjadi pada tanggal 27 Rajab silam. Tepat pada hri ini.

Gebrakan dan Inovasi baru tersebut adalah, mendisain kerangka surat undangan untuk warga dengan sepucuk surat undangan yang biasa kita gunakan sehari-hari.

Seperti undangan Pesta/atau pernikahan lainnya, Undangan Pengajian malam Isra' dan Mi'raj di Mushalla dekat rumah kami telah hadir di hadapan kami warga MTsN 1 Pasaman. Desain menarik seperti pesta /kenduri lengkap beserta denah lokasi pengajian tersebut.

Sungguh inovasi yang sangat menarik dan patut untuk ditiru serta dikembangkan lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantul

22 Mar
Balas

Albari'u yang buek buk....

22 Mar

Mantab Inovasi ini yang ditunggu2

21 Mar
Balas

yup. Undangannya tidak lagi berupa selembar kertas putih tetapi berupa kartu undangan.

22 Mar

Menginspirasi

22 Mar
Balas

Yup. kartu undangan menghadiri acara Isra' Mi'raj untuk warga sekitar masjid tua dan muda

22 Mar

Yup. kartu undangan menghadiri acara Isra' Mi'raj untuk warga sekitar masjid tua dan muda

22 Mar

inovasi yang boleh di tiru to buk...

21 Mar
Balas

Iyo Yun. di Masjid Al-Bari'u Lubuk Sikaping. Idenya Bpk. Maslan

22 Mar



search

New Post