MUTIA KHAIRA, S.Pd.I, M.Pd

Mutia Khaira dilahirkan di Lubuk Sikaping kabupaten Pasaman Sumatera Barat pada 6 Oktober 1980. Dibesarkan diantara 10 bersaudara. SD, MTs, MA di Lubuk Sikaping...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menuntut Ilmu agar lebih Smart di sisi Allah

Menuntut Ilmu agar lebih Smart di sisi Allah

Banyak sekali hikmah yang kita peroleh selama masa Pandemi ini. Diantaranya dapat belajar dan mengikuti seminar online tanpa harus datang ke tempat acara yang dipisah oleh tempat, jarak dan waktu.

Belajar sekarang ini hanya dengan memanfaatkan dan mengikuti aplikasi teknologi dapat terlaksana. Seperti yang paling booming adalah dengan aplikasi zoom meeting. Seminar apapun dan dimanapun dapat diikuti dengan bergabung pada zoom meeting dengan kode yang telah disiapkan.

Belajar adalah proses dalam menimba ilmu. Belajar dapat kita peroleh dari pelatihan dan seminar. Untuk masa sekarang ini kita dapat belajar dan menuntut ilmu tanpa harus mendatangi lokasi acara. Untuk mengangkat acara itupun panitia tidak perlu direpotkan dengan persiapan tempat dan lainnya yang memakan waktu, tenaga dan fikuran. Cukup hanya dengan memanfaatkan teknologi internet semyanya dapat terlaksana dengan tidak menyita banyak waktu persiapan.

Allah SWT memerintahkan kita untuk membaca. Ini dapat kita tafsirkan dengan belajar dan menuntut ilmu. Allah telah menyatakan di dalam firman-Nya bahwa Orang yang berilmu pengetahuan mendapatkan derajat yang lebih di sisi Allah.

Mari tetap belajar dan menuntut ilmu dengan mengikuti seminar dan pelatihan yang dapat menambah wawasan pengetahuan dan memperkuat keimanan kita dengan membaca alam.

افلا تعقلون...، افلا تتذكرون، افلا تنظرون، افلا تتفكرون

Lubuk Sikaping, 02 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bu. Luar biasa. Sangat menginspirasi. Salam literasi.

02 Jul
Balas



search

New Post