MUTIA KHAIRA, S.Pd.I, M.Pd

Mutia Khaira dilahirkan di Lubuk Sikaping kabupaten Pasaman Sumatera Barat pada 6 Oktober 1980. Dibesarkan diantara 10 bersaudara. SD, MTs, MA di Lubuk Sikaping...

Selengkapnya
Navigasi Web
Merdeka Belajar

Merdeka Belajar

#tantanganGurusiana_harike-73

Semenjak belajar di rumah diberlakukan, anak-anak di rumah semakin merdeka untuk belajar. Terutama memakai HP. Ditinggal sebentar saja ke dapur, dia sudah asyik bermain game. HP dijadikan alasan untuk belajar. Melihat tugad dari gurulah dan alasan lainnya. Memang ternyata anak harus ditemani sampai selesai dalam belajar. Tidak bisa ditinggal sebentar saja.

Anak semakin merdeka untuk belajar. Mau gulingan, sambil ngemil, nonton dan lainnya. Yang repot ya ,mak-mak yang biasa kerja di luar rumah. Kalau sudah di rumah selalu ada saja pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Belum lagi menemani anak belajar.

#tantanganGurusiana_harike-73

#mutiakhairaspdi_Merdeka Belajar

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Oce

28 Mar
Balas



search

New Post