MUTIA KHAIRA, S.Pd.I, M.Pd

Mutia Khaira dilahirkan di Lubuk Sikaping kabupaten Pasaman Sumatera Barat pada 6 Oktober 1980. Dibesarkan diantara 10 bersaudara. SD, MTs, MA di Lubuk Sikaping...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelatihan hari terakhir
Kelas Menulis KPPL KEMENAG PASAMAN

Pelatihan hari terakhir

Semangat dan antusias dari peserta pelatihan Kelas Menulis SAGUSABU KPPL Kemenag Pasaman sangat luar biasa. Berbagai pertanyaan muncul dari peserta dengan mengupas habis bagaimana cara menulis yang baik sehingga bisa melahirkan satu buku.

Semoga lahir buku baru dari kabupaten Pasaman di tahun 2022 ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sukses dgn pelatihanya, semoga dpt berkarya dgn tulisan2nya...

16 Jan
Balas



search

New Post