MUTIA KHAIRA, S.Pd.I, M.Pd

Mutia Khaira dilahirkan di Lubuk Sikaping kabupaten Pasaman Sumatera Barat pada 6 Oktober 1980. Dibesarkan diantara 10 bersaudara. SD, MTs, MA di Lubuk Sikaping...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penyulut semangatku

Penyulut semangatku

#tantanganGurusiana_hari ke-55

Dia adalah teman yang pertama sekali mengenalkan ku dengan Media Guru. mengajak dan memotivasiku ikut dalam kegiatan pelatihan menulis setelah kakakku. Orangnya asyik dan pintar. Supel dalam bergaul dan paling pandai melobi dan mensuport orang lain. Sekarang Dia menjadi penyuka setia dan selalu melike tulisanku di Gurusiana. Dia juga seorang penulis yang handal dan inovatif. Orangnya suka hal-hal baru dan pantang ketinggalan informasi dan inovasi terbaru yang ada di sekelilingnya.

Sepertinya Saya dan Dia menjadi klik dan memiliki chemistry yang sama. Entah mengapa segala ajakan dan lobinya selalu berhasil kepada saya. Namun karena faktor usia kami yang sedikit berbeda, dia lebih manut dan mengikut ke saya hehehehehe.... Yah itu pasti karena dia lebih menghargai saya sebagai kakak baginya. Kita mengajar bidang studi yang sama dari tenpat tugas yang berbeda dan berasal dari daerah nan sama juga, Pasaman. Rajin mengoment setiap tulisan saya di blog Gurusiana Media Guru Indonesia. sungguh teman yang baik, polos, dan tulus serta apa adanya. 

Terimakasih sahabat. Teman medsosku. Penyemangat untuk dapat  maju selangkah. Ketulusanmu berteman membuat dirimu spesial di hatiku. Tetap semangat dan berjuang untuk maju. Selalu berbagi hal yang bermanfaat. Semoga berkah dunia akhirat. Aamiin ya Rabbal 'Aalamiin. 

"Bilo wak urus Beasiswa nin Ni..., hah Ni...." 

"sato wak nah ni..., bilo lo wak pai leh..."

"daftar jo lah wak nah ni..."

"Iyolah ni...", "Capeklah ni....".

Pelatihan, OK- Kuliah, ayuk- Ikut acara-acara, Mari- ke luar negeri, gimana yaaa.....

 

#mutiakhairaspdi_Penyulut Semangatku

#tantanganGurusiana-Hari ke-55 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Uni....terimakasih ya....sudah memilihku spesial di hatimu...semoga pertemanan kita bertahan y...

09 Mar
Balas

mantul

10 Mar
Balas

Kalau yun... vera penyemangat eeebaa mambuek tulisan ne tu ve ? Jangan lupo bawo yun ciek Ve ..... hehehe

09 Mar
Balas

Tetap semangat buu...Salam kenal..

09 Mar
Balas



search

New Post