MUTIA KHAIRA, S.Pd.I, M.Pd

Mutia Khaira dilahirkan di Lubuk Sikaping kabupaten Pasaman Sumatera Barat pada 6 Oktober 1980. Dibesarkan diantara 10 bersaudara. SD, MTs, MA di Lubuk Sikaping...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pertemanan

Pertemanan

Masa sekolah di tahun 90 an adalah masa yang sangat membahagiakan. Pertemanan dikala itu terus membekas hingga usia sudah menjelang kepala empat. Sungguh luar biasa Allah menjaga persaudaraan sesama insan. Pertemanan yang tulus dan ikhlas akan selalu abadi di sisi Sang maha Kuasa.

Lebih dari 20 tahun pertemanan ini terpisah oleh ruang dan waktu tanpa ada berita dan komunikasi. Siapa sangka, kecanggihan teknologi era millenial ini mempertemukan kembali teman-teman sekolah yang sama di tingkat lanjutan pertama. Usia dan penampilan yang sudah tidak muda lagi mengharuskan otak bekerja keras mengingat masa-masa sekolah dengan teman-teman yang hadir dihadapan diri. Imel, Vina, Yanti dan Desrina. Tidak banyak yang berubah dari sikap dan keceriaanmu wahai sahabat. Bersyukur kepada Allah yang tetap menjaga ketulusan pertemanan ini. Walau lintas profesi dan aneka tingkat perekonomian hidup kami, namun Pertemuan dan pertemanan ini tetap berjalan apa adanya. tidak ada jarak dan dinding diantara kita. Serasa masih usia sekolah. Keceriaan melebur dengan ketulusan dan keikhlasan di dalam pertemanan ini.

Lubuk Sikaping, 04 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Bu

04 Jul
Balas

Siip

04 Jul
Balas

Generasi paling bahagia

04 Jul
Balas



search

New Post