MUTIA KHAIRA, S.Pd.I, M.Pd

Mutia Khaira dilahirkan di Lubuk Sikaping kabupaten Pasaman Sumatera Barat pada 6 Oktober 1980. Dibesarkan diantara 10 bersaudara. SD, MTs, MA di Lubuk Sikaping...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tugas sekolah anak

Tugas sekolah anak

#tantanganGurusiana_harike-70

Tugas sekolah anak semakin mengalir dan antusias muncul di android orangtuanya. Mulai dari pemberian tugas hingga bukti dari hasil penugasan tersebut.

Kali ini tugas putra tercinta yang masih duduk di bangku kelas IV adalah belajar gerakan Randai pada mata pelajaran BAM (Budaya Adat Minangkabau). Siswa diminta membaca dan belajar gerakan Randai serta mempraktekkannya. Bukti dari tugasnya adalah dengan mengirimkan 3 buah foto dari 3 cobtoh gerakan Randai tersebut. Hasilnya dikirim ke WA milik guru kelasnya.

Untuk tugas Mengaji/tadarus, buktinya betuoa rekaman suara anak mengaji. Tentusaja di bawah pendampingan dan bimbingan orangtuanya. Hikmah yang tak terhingga dari wabah yang menimpa. Yaitu terjalinnya komunikasi yang lancar dan kebersamaan antara orangtua dan anak selama seharian suntuk.

#tantanganGurusiana_hari ke-70

#mutiakhairaspdi_tugas sekolah anak

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap nak bujang

24 Mar
Balas

Keren

25 Mar
Balas

Sukses selalu ya bund.

25 Mar
Balas

Semangat

25 Mar
Balas



search

New Post