MUTIA KHAIRA, S.Pd.I, M.Pd

Mutia Khaira dilahirkan di Lubuk Sikaping kabupaten Pasaman Sumatera Barat pada 6 Oktober 1980. Dibesarkan diantara 10 bersaudara. SD, MTs, MA di Lubuk Sikaping...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tumbuh dan Berkembang

Tumbuh dan Berkembang

Tumbuhan merupakan cermin kehidupan. Tumbuhan yang terawat akan berkembang dengan baik. Sama halnya dengan kehidupan kita. Jika kehidupan tidak tertata dengan baik maka akan banyak hambatan yang akan terjadi.

Tumbuhan yang cantidan sehat perlu perawatan dan kasih sayang. Kedisiplinan menyiram agar cukup air, kapan perlu diberi pupuk agar tumbuh sehat dengan baik. Kehidupan Manusia juga perlu kedisiplinan. Disiplin beribadah agar rohani tersiram dengan baik. Pupuk dengan keimanan dan ketaqwaan. Agar tumbuh dengan baik dan sehat, maka keimanan kita juga harus tahan uji dengan pengaruh disekitar kita. Maka perlu benteng diri agar tidak terpengaruh dengan hal yang tidak baik.

Tumbuhan juga mencerminkan proses tumbuh kembangnya kehidupan dan iman seseorang. Cantik dan bagus dari dalam diri kita akan nyata tercermin di luarnya.

Bagaimanakah dengan proses tumbuh kembang keimanan kita? Sudahkah hari ini lebih baik dari hari kemaren...?? Sudah adakah perkembangan ke yang lebih baik...??

Mari untuk tetap berusaha menjadi lebih baik dari hari kemaren. Jangan bosan menimba ilmu dari hal-hal terkecil di sekeliling kita.

Lubuk Sikaping, 03 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu, sukses untuk Ibu

03 Jul
Balas

melihat bunganya, aku ingat tanamanku pula. bunga tak akan membuat kita bosan, seakan cinta kedua.

03 Jul
Balas

Keren ibu.. Salam

03 Jul
Balas



search

New Post