Mutmainah

MUTMAINAH, S.Pd.SD. Lahir di Jember, 15 Juni 1971. Menjadi guru PNS sejak tahun 1 Januari 2005 pertama kali dinas di SDN Patemon 02 Tanggul, sejak tahun 2010 mu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Masa Lalu

Masa Lalu

Setiap orang mempunyai masa lalu. Sebab tidak mungkin kita berada dimasa sekarang jika tidak menjalani masa lalu. Pengalaman masa lalu setiap orang juga beragam. Ada yang manis bagaikan gula – gula. Bahkan banyak juga yang pahit sepahit empedu. He he

Manis maupun pahit sebuah masa lalu keduanya sulit dilupakan. Jika itu manis akan menjadi cerita indah bagi seseorang. Jika masa lalu pahit, buruk kelam, buram entah apalah orang menyebutnya akan menjadi trauma yang selalu membayangi kehidupannya. Masa lalu akan menjadi cerita tersendiri kelak dimasa yang akan datang.

Masa lalu yang indah dan manis , sudah sepantasnya patut untuk dikenang dan bisa menjadi inspirasi bagi generasi penerusnya. Namun sebaliknya Jika itu pahit dan buruk lebih baik lupakan. Jadikan itu sebuah pelajaran untuk tak mengulangnya kembali di masa yang akan datang.

Itu hanya sebuah masa lalu...

Rumahku, 11012021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih Bunda

29 Jun
Balas

Masa lalu jadikan pembelajaran...keren Bunda, sdh difollback ya Bun, salam santun

12 Jan
Balas



search

New Post