Mutmainah

MUTMAINAH, S.Pd.SD. Lahir di Jember, 15 Juni 1971. Menjadi guru PNS sejak tahun 1 Januari 2005 pertama kali dinas di SDN Patemon 02 Tanggul, sejak tahun 2010 mu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sahabat Aku Rindu

Sahabat Aku Rindu

Bertemu dengan orang yang sudah lama tidak pernah bertemu tentu sangat membahagiakan. Meskipun belum bertemu secara langsung, masih bertemu lewat pesan WhatsApp . Apalagi kalau orang tersebut yang pernah dekat dengan kita, pastinya sesuatu banget.

Hari menjelang sore ketika aku terbangun dari tidur siangku. Sengaja tadi  aku usahakan tidur karena kurasakan kepala agak pusing sepulang dari sekolah. Alhamdulillah, begitu terbangun sakit kepalaku agak berkurang.

Sebelum keluar kamar kuraih gawai di atas meja di samping tempat tidurku. Kubuka aplikasi WhatsApp.  Selanjutnya mataku tertuju pada pesan untukku dari grup SMPN Semboro. Sebuah pesan dari nomer yang masih asing bagiku sebab belum ada nama di gawaiku. Dia ada di grup SMPN Semboro, tentunya dia salah satu dari teman semasa SMP ku.

Akhirnya dengan rasa penasaran ku balas pesan si dia, dan langsung dibalasnya. Tidak berapa lama dia call saya. Ternyata… Subhanallah,  dia sahabatku sejak dari SD yang sudah 30 tahun lebih tidak pernah bertemu. Sahabat yang sudah lama aku cari selama ini, namanya Yusliani. Aku biasa memanggil dengan panggilan akrap Mbak Yus.  Aku masih mengingat  dengan jelas sahabatku ini. Orangnya cantik, ramah dan baik hati. Beberapa  kali diadakan reuni dia tidak pernah datang. Dan teman – teman juga mungkin belum tahu keberadaannya.

Dari cerita mbak Yus dia bertemu dengan mbak Purwanti di medsos. Mbak Pur juga salah satu sahabatku di SMP. Dari mbak Pur yang kemudian memasukkan mbak Yus ke grup SMP.

Rasanya masih seperti mimpi, kita tinggal dalam satu kota namun baru dipertemukan setelah terpisah selama puluhan tahun. Aku belum sempat bertemu secara langsung untuk itu aku masih menyimpan rinduku.

Sahabat aku rindu.

Jember , 02122020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Duh senangnya ya Mbk

03 Dec
Balas

Seneng ya Bun KL ketemu sahabat lama

03 Dec
Balas



search

New Post