Mutmainah

MUTMAINAH, S.Pd.SD. Lahir di Jember, 15 Juni 1971. Menjadi guru PNS sejak tahun 1 Januari 2005 pertama kali dinas di SDN Patemon 02 Tanggul, sejak tahun 2010 mu...

Selengkapnya
Navigasi Web
SDN SUKORAMBI 03 (Bag.4)

SDN SUKORAMBI 03 (Bag.4)

Bapak Awandi bertugas sebagai Kepala Sekolah di SDN Sukorambi 04. Sebuah SD yang letaknya berdekatan dengan SDN Sukorambi 03. Sejak terjadinya kekosongan kepemimpinan di SD Sukorambi 03, Pak Awandi mendapat tugas untuk merangkap menjadi kepala sekolah di SDN Sukorambi 03.

Beliau juga termasuk Kepala Sekolah senior di Kecamatan Sukorambi. Orangnya pandai, pekerja keras, kebapakan orang jawa bilang ngayomi. Dimata kami pak Awandi sosok yang senantiasa memberikan rasa merasa dihargai. Beliau tidak pernah mencela meski anak buahnya melakukan kesalahan. Namun beliau senantiasa mengarahkan, memberi contoh dengan gayanya yang santai penuh kekeluargaan. Bagaikan seorang bapak yang mengarahkan kepada anaknya.

Selain menjadi Kepala Sekolah Bapak Awandi juga memegang beberapa jabatan penting baik itu di kepengurusan KPRI, maupun di PGRI.

Bagaimana kiprah beliau selama menjadi Kepala Sekolah di SDN Sukorambi selanjutnya ???

Jember, 07 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Mbk...kapan kapan pingin nulis SD TK 01 ah

08 Jan
Balas



search

New Post