Helmi Rhofiqoh

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bahagiaku Bertemu Teman Lama

Bahagiaku Bertemu Teman Lama

Bahagia itu sangat sederhana. Hal yang mungkin bernilai kecil bagi orang lain, namun berarti besar bagiku bahkan tak ternilai oleh apapun.

Sepuluh tahun bukanlah waktu yang singkat. Setelah menyelesaikan kuliah, kami tidak ada komunikasi lagi karena kami sibuk dengan kegiatan masing-masing. Akhirnya kami bertemu kembali di acara spesial yaitu Pertemuan Guru Penulis Angkatan '22 Buku Karya Guru Edukasi Literasi (Buk Guru E-Lit ).

Ternyata dia tidak berubah sama sekali, masih cantik dan penuh canda tawa. Disana kami merasakan keseruan yang sama karena kami memiliki keinginan dan tujuan yang sama untuk belajar dan berkarya menghasilkan karya berupa sebuah buku. Tak lupa kami juga saling mendukung satu sama lainnya untuk dapat menyelesaikan karya kita. Yang akhirnya, pada hari Rabu (09/11/2022) kami sama-sama mengenalkan karya kami di acara Launching Gerakan Pamekasan Menulis sekaligus Temu Alumni Sagu Saku 2021.

Bahagia, bangga, dan terharu yang kami rasakan bersama karena orang lain belum tentu bisa seperti kami atas keberhasilan kami menghasilkan sebuah buku dan di launching bersama. Apalagi rasa bahagia tersebut bertambah saat bertemu teman lama seperjuangan saat kuliah dulu. Semoga silaturrahmi ini tetap terjalin selamanya.

Satu kalimat yang ingin saya sampaikan, jangan pernah mengucapkan selamat tinggal tapi ucapkanlah sampai jumpa lagi karena kita tidak tahu mungkin akan ada pertemuan kembali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Oke, sudah mulai pintar, lanjutkan

03 Dec
Balas

Siap Bpk..

13 Dec

Oke, sudah mulai pintar, lanjutkan

03 Dec
Balas

Keren ulasannya Bu.

03 Dec
Balas

Terimakasih pak

13 Dec

Mantap tulisannya. Salam Literasi

03 Dec
Balas

Salam literasi

13 Dec



search

New Post