Naili Rachmasari

Mengajar di SMPN 131 Jakarta. Mengajar adalah suatu kecintaan, sudah menjadi passion. Mengajar ternyata harus mengikuti perkembangan zaman, karena subyek pendis...

Selengkapnya
Navigasi Web
TantanganGurusiana Hari Ke 85   Parent Guest

TantanganGurusiana Hari Ke 85 Parent Guest

#TantanganGurusiana Hari Ke 85

PARENT GUEST

Besok diundang oleh sekolah anakku untuk mengajar di sekolahnya, tentu saja virtual melalui aplikasi online. Sebenarnya sudah lama sekolah anakku mengumumkan kegiatan tersebut, namun tidak ada dari orang tua yang mau menjadi wakil. Padahal selama ini banyak orang tua yang menjadi guru bagi anak-anaknya di rumah, berarti sudah memiliki pengalaman mengajar.

Akhirnya aku dengan suka rela mengajukan diri, padahal aku tidak memiliki kemampuan mengajar TK, alhasil aku belajar bernyanyi tentang tema pelajaran yang akan disampaikan. Aku juga mencetak gambar-gambar terkait tema untuk memudahkan dalam pengajaran.

Dunia anak, mereka belajar sambil bermain, mereka belajar dari kegiatan mereka sehari-hari. Biarpun itu hanya bernyanyi itulah cara mereka belajar. Meniru orang dewasa, mencorat-coret sekehendak hatinya di atas kerta gambar dan bermain dengan teman sebayanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post