Naili Rachmasari, S.Ag

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kurasakan Sayang Itu
Teras, Boyolali

Kurasakan Sayang Itu

#Tantangangurusianaharike 2#

Senja itu begitu sunyi, biasa ada celoteh anak-anak kecil yang sedang bermain sepeda, layangan dan juga hilir mudik kendaraan, kali ini sepi, hening. Hanya semburat kemerahan di langit yang membisu, terlihat sedikit dari celah jendela kamarku.

Kala rasa itu datang, harus dihadapi sendiri, kuat..kuatkan diri ini merasakannya sebagai suatu kenikmatan yang tiada tara. Bila kau tak merasakan sakitnya, maka kau tak akan pernah merasakan nikmatnya sehat, begitu terus menerus ku besarkan hati.

Semangkuk sop ayam yang masih panas, mendatangi depan pintu kamarku. Kuseruput, gurih, pedas rasanya merica sungguh menyegarkan dan kehangatan kuah sop ayam kampung itu mengalir di lidahku, ke leher dan hangat melewati dada, kasih sayang keluargaku saat susah dan senang kurasakan dari balik pintu kamar isolasiku.

1 - 17 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post