Nalti Nasution

An English teacher at MTsN 1 South Tangerang, Pamulang. Graduated from UIN Jakarta & UM Malang. Come from North Sumatera, Tg. Balai Asahan. Double. Live in ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mas Ari...Mas hubby, My Cemeti

Setelah mengikuti SAGUSABU 2 hari kmrn, 25-26 Jan 2020, kok tidur ku jadi tidak nyenyak. Aku pun bergumam pada suami. "Tuh kaaan... sudah mas bilang, ngapain sih nyusah2in diri, kayak ga ada kerjaan aja, emang klw ga nulis ga dapat sertifikasi, ga dapat gaji apa? Balasnya ngeledek. Hadeuh... ni hubby.... tak sunat juga ntr, eh jangan deh. Tapi aku tahu ucapannya tidak sesuai dgn perbuatannya. Buktinya 2 hari pelatihan kemarin dia kasi izin tuh. "Sudah berangkat sana, jangan pulang sekalian" heee.... kata ku. Btw jadi ingat kata2 bu yully waktu pelatihan Sagusabu itu, kok bisa sama bgitu ya dengan si hubby.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post