Namira Agustina azzayu

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

IKAN DI AQUASCAPE KU

Bubur sumsum dalam gelas Assalamualaikum guys

Suatu pagi setelah saya selesai sarapan,sebelum berangkat sekolah saya selalu memberikan makan untuk ikan saya.di dalam aquascape terdapat banyak ikan yang berwarna warni,ada ikan man fish,ikan neon,ikan black ghost,ikan Moli,ikan discus,dan ada pula siput kecil.

Siput ini berfungsi untuk membersihkan lumut yang terdapat di kaca pada aquascape,dan benda lain yang terdapat di situ.di aquascape tidak hanya ikan yang terdapat disana,di sana juga terdapat pohon yang berukuran kecil,air terjun yang berukuran kecil juga ada loh,.....

Air terjun disitu sangat indah di pandang,yang terjun disitu ialah pasir yang berwarna putih.pasir tersebut terus berputar sehingga air terjun yang terdapat di dalam aquascape terus mengalir.

Disana juga terdapat tumbuhan yang benar benar hidup di dalam air.jika tumbuhan tersebut ada yang berwarna kekuningan,tandanya tumbuhan tersebut sudah mati dan harus di petik,supaya tidak menular ke tanaman yang lain,......

Segitu dulu ya teman teman

Assalamualaikum

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post