Nana Mahyanah

Guru Bahasa Inggris di SMPN 234 Cakung Jakarta Timur ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari kamis yang manis

assalamualaikum...

selamat siang teman-teman semua...

Hari ke lima saya mengawas USBN di sekolah berlangsung dengan tertib dan lancar, anak-anak sudah mulai terbiasa menjawab soal-soal dengan menggunakan komputer,Alhamdulillah di sekolah kami SMPN 234 CAKUNG Jakarta-Timur pada Ujian sekolah ini murid-murid sudah mulai menggunakan komputer untuk menjawab semua soal-soal yang di ujikan.Di wilayah kecamatan cakung hanya sekolah saya yang baru menggunakan komputer dalam USBK, sekolah lain masih manual ( menjawab dengan kertas ). kepala Sekolah saya mencoba untuk menggunakan komputer di dalam Usbn tahun 2019 ini walaupun di hari pertema dan kedua masih ada kendala tehnis di server komputernya.

semoga di hari esok hari di ujian terahir murid-murid tertib dan lancar dalam menjawab semua pertanyaan yang di ujikan...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Artikel dengan judul yang bernas. Sukses selalu dan barakallah fiik

11 Apr
Balas

Alhamdulillah...belajar menulis perlahan-lahan Tetrimakasih .,..sukses jg yah

11 Apr
Balas



search

New Post