Nana Mahyanah

Guru Bahasa Inggris di SMPN 234 Cakung Jakarta Timur ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rasa bahagiaku dalam minggu ini

Rasa bahagiaku dalam minggu ini

Rasa bahagiaku dalam minggu ini

Nana Mahyanah

Alhamdulillah dalam satu minggu kemaren saya sudah mulai mengikuti ptk, Penelitian tindakan kelas ( Ptk) adalah syarat yang harus di ikuti dan syarat yang harus dmiliki oleh stiap PNS yang ingin menaikan golongan, golongan PNS saya saat ini adalah 3b saya ingin melanjutkan ke golongan yang lebih tinggi lagi yaitu ke 3c oleh sebab itu saya mulai mengikuti pelatihan / seminar di PLPKB dari tanggal 29 maret sampai dengan tanggal 1 april 2019 di Bintara-Bekasi untuk mengikuti cara pembuatan PTK kemudian langsung di presentasikan dan di seminarkan di depan teman- teman dan nara sumber.

Setelah menyelesaikan seminar selama empat hari berturut-turut ahirnya saya mendapatkan satu sertifikat pengembangan diri yang berjumlah 32 jam .Untuk langkah pertama saya bersyukur untuk tahapan selanjutnya sayaharus melanjutkan mengikuti seminar-seminar kembali dan ini di butuhkan tekad yang kuat ,rasa ingin belajar kembali dan stamina tubuh yang sehat untuk mendapatkan dua serifikat selanjutnya.Semoga Allah memberkahi langkah saya untuk terus berkembang lebih baik lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post