Nana Sunar Sasih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Berani Menulis
BERANI MENULIS

Berani Menulis

Berani menulis itu ada hebat, dan bukan pekerjaan yang sia-sia. Karena dengan menulis kita mau dan mampu menyampaikan pendapat kita secara pribadi maupun secara umum. Selama tidak menyinggung orang lain, menulis merupakan tindakan tepat dan aman.

Berani berpikir luas tetapi tidak buas. Mengikat ilmu kita dengan menulis adalah cara yang baik. Mengukir di tuts laptop, mengukir di pena sama saja dengan mengukirnya dipikiran dan hati kita. Jika masih bingung menulis, maka awali dengan kebingungan itu. Bingung mengawali kata dalam setiap paragraf kita.

Berani menulis merupakan metode yang baik untuk "healing your self". Artinya kita mau mencurahkan uneg-uneg yang selama ini terpendam. Entah berbentuk puisi atau artikel yang keluar menjadi sebuah karya yang elegan. Keluarnya uneg-uneg merupakan sebuah jalan untuk melampiaskan duka lara yang sesaat.

Selamat Menulis!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

terima kasih motivasinya.

07 Aug
Balas



search

New Post