Nanda Evawandry, M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Resolusi 2018

Resolusi 2018

Jika hari kemarin masih sama dengan hari ini, bukan hidup namanya. Membuat setiap harinya selalu berbeda, itu baru hidup yang dinamis. Jangan meragu untuk membuat sejuta perubahan. Bukankah perubahan itu yang akan menciptakan perbedaan?

Tahun 2017, dalam rentang Oktober hingga Desember (3 bulan), sudah 3 eksemplar buku yang bisa dihasilkan. Tahun depan, 2018, ada 12 bulan yang kan dijelang, terlalu mulukkah jika membuat sebuah tantangan bisa menghasilkan minimal 7 eksemplar buku? Tentu saja jawabnya tidak. Dan, inilah sebuah tekad, yang harus diwujudkan.

Apa saja tekad untuk tahun 2018?

1. Menulis dan menulis buku hingga mencapai target, minimal 7 eksemplar buku.

2. Menularkan virus menulis kepada siswa di sekolah.

3. Mengembangkan diri, potensi, kompetensi, kualitas, untuk terus mengembangkan wawasan keilmuan, keagamaan, dan sosial.

4. Mencoba hal-hal positif yang belum pernah dilakukan, guna mengasah kemampuan dalam bidang lainnya.

5. Menjadi pribadi yang lebih bersahaja, legowo, setia, pengetian, mengayomi, memberi teladan, suka bekerja sama, ramah, dan konsekuen.

Penghujung Tahun 2017

Semoga Allah meridhoi.

Masih dalam pembakaran sempurna dari CEO Media Guru dan Semua Tim Kreatifnya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post