Nani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Permata hatiku

Permata hatiku

Sagu-sabu Minggu 3 Nov 19

Kutinggalkan permata hatiku

Sagu-sabu di hari ke 2 membuat aku lebih tenang dan aku senang walaunpun hanya separuh hari namun membuat aku cukup lega karena disamping untuk belajar menulis banyak yang aku dapatkan terutama silaturahmi bisa bertemu dengan teman-teman lama dan juga teman-teman baru bertambah. Walaupun di hati penuh dengan kegalauan karena kutinggalkan pertama hatiku demi belajar menulisku terlaksana dengan baik. Permata hatiku engkaulah penguat hati dan tekadku untuk selalu melakukan yang terbaik. Logo you chyank.

Foto di atas foto saya dan rekan-rekan yang mengikuti Sagusabu DKI Jakarta angkatan VIII

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post