Nanih Solihat

Nama: Nanih Solihat TTL: Karawang, 29 Juni 1972 Institusi: MIN 5 JAKARTA Alamat: jln. Bendungan Melayu RT 006/05 No. 32 Kel.Tugu Selatan. Kecamatan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MATA BERAIR

MATA BERAIR

MATA BERAIR

Oleh: Nanih Solihat

Membaca novel menjadi hobi sejak dulu. Apalagi zaman sekarang. Aplikasi novel online sudah menjamur. Saking asyiknya membaca, kadang lupa waktu. Posisipun tak lagi tetap. Kadang saking penasaran dan tubuh sudah tak kuat, aku membaca sambil tiduran.

Kejadian itu terus berlanjut. Hingga suatu hari, saat sedang membaca, kok tiba- tiba air mata keluar tanpa bisa dibendung. Tak ada rasa perih atau apa, air mata keluar seperti menangis. Baca pun tak kulanjutkan. Tetap saja air mata keluar. Entah beberapa menit lamanya. Hingga berhenti sendiri.

02062023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga semuanya baik-baik saja Teh. Sukses selalu

02 Jun
Balas

Terima kasih Kang

03 Jun

Cepat sehat kembali ya Bu Nanih

02 Jun
Balas

AamiinTerima kasih Bunda

03 Jun



search

New Post