Nanih Solihat

Nama: Nanih Solihat TTL: Karawang, 29 Juni 1972 Institusi: MIN 5 JAKARTA Alamat: jln. Bendungan Melayu RT 006/05 No. 32 Kel.Tugu Selatan. Kecamatan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
OM TELOLET

OM TELOLET

OM TELOLET

Oleh: Nanih Solihat

Sepanjang jalan, kebahagiaan menyertai kami. Tawa canda terus tergerai. Suara emas pun keluar. Kadang suara itu yang membuat kami mules. Bukan karena sesuatu, tetapi karena mendengar suara penyanyi kami. Hehe.

Suara klakson pun ikut membuat kami tertawa. Kadang menebak apa yang dibunyikan.

Om telolet, masih ingatkan?

Ya...sepanjang jalan, banyak sekali anak- anak menghadang. Mengharap membunyikan klakson panjang. Bahkan ada ana yang berlari beriringan sambil membawa hp. Mereka mengikuti bus yang membunyikan om telolet itu. Kami yang berada di bus pun tertawa. Sang driver pun tersenyum.

Ternyata om telolet pun menjadi hiburan yang menyenangkan.

25062023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan yg membangkitkan kenangan pecinta Om telolet..salam litersai bu Nanih

25 Jun
Balas



search

New Post