Nanih Solihat

Nama: Nanih Solihat TTL: Karawang, 29 Juni 1972 Institusi: MIN 5 JAKARTA Alamat: jln. Bendungan Melayu RT 006/05 No. 32 Kel.Tugu Selatan. Kecamatan ...

Selengkapnya
Navigasi Web

PASIEN DAN PENDAMPING PASEIN

PASIEN DAN PENDAMPING PASIEN

Oleh: Nanih Solihat

Ketika sampai di RS

P: antri untuk mendapatkan nomor

PP: Berdiri di luar dengan santai, sambil memandang saja.

P: Mengisi registrasi dengan tatak tuktuk. Karena kondisi mata yang buram.

PP: Melihat dari bangku tunggu.

P: Memanggil. Karena sudah tak bisa mengisi

PP: Mengisi sambil bertanya kepada pasien.

Setelah selesai mendaftar, naik ke lantai 2. Ruang pemeriksaan

P: Kepala terasa pusing, karena belum sarapan. Pasein pun izin turun untuk membeli sarapan.

PP: Duduk santai, sambil ngobrol dengan pasein lain.

P: Dengan rasa lemes dan sedikit berputar rasa di kepala, mencari warung. Setelah dapat, P memesan energen, minuman dan roti. Pasein naik lagi ke lantai 2.

PP: Masih asyik mengobrol dengan pasein lain.

P: Menunggu panggilan dengan bermain hp dan menulis tentang jumat berkah yang diberikan RS kepada seluruh pasein dan pengantar/pendamping yang berkunjung. Setelah beberapa menit pasein datang.

PP: Asyik dengan hpnya

P: Sudah mulai merasakan ketidak nyamanan. Pindah dari bangku yang satu ke bangku yang lain. Yang sudah ditinggalkan pasein lain.

PP: Asyik mimpi indah. Bersandar pada tiang.

P: Terus mengulet. Memijat kepala. Berusaha mengurangi rasa.

PP: Masih asyik mimpi

P: Teringat anak pulang sekolah.

Mengingatkan PP untuk menjemput. Tapi waktu sudah terlewat. Maka P menelpon orang rumah. Alhamdulillah, sudah balik.

PP: Menghampiri pasein. Menanyakan sudah dipanggil apa belum.

P: Belum

Tak lama kemudian, nama pasein dipanggil. PP pun ikut masuk.

Setelah itu Dokter memberikan surat rujukan.

P: Langsung daftar online ke Poli Kirana RSCM

Sabtu,28012023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ceritanya, Bunda. Salam literasi!

28 Jan
Balas

Keren teh.. Sukses selalu

29 Jan
Balas

Lha kok malah pasiennya yang sibuk? Hadeuuhh

28 Jan
Balas

Keren Bu, sukses selalu untuk Ibu

29 Jan
Balas

Begitulah layanan sekarang ya bun, miris

28 Jan
Balas

Semoga sehat selalu Bu Nanih. Tetap semangat semubuh dan sehat kembali pulih.

28 Jan
Balas

Semoga sehat selalu Bu Nanih. Tetap semangat semubuh dan sehat kembali pulih.

28 Jan
Balas

Itu PP kok tampak seperti ga mendampingi, yaa... Salam sehat, Bu.

28 Jan
Balas

Waduuh kasian P nya jadi PP untuk apa dong bun...? smg P cepat smbuh dan ga butuh PP lagi...hehe salam sukses...

28 Jan
Balas

Mantap ceritanya, bu. Semoga sehat selalu!

28 Jan
Balas

P nya yang sakit dan sibuk sana sini, PP nya ??? Semoga P sehat kembali ya Bun.

28 Jan
Balas



search

New Post