Nanih Solihat

Nama: Nanih Solihat TTL: Karawang, 29 Juni 1972 Institusi: MIN 5 JAKARTA Alamat: jln. Bendungan Melayu RT 006/05 No. 32 Kel.Tugu Selatan. Kecamatan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PELATIHAN MENJELANG BAGI RAPORT

PELATIHAN MENJELANG BAGI RAPORT

PELATIHAN MENJELANG BAGI RAPORT

Oleh: Nanih Solihat

Satu hari menjelang pembagian raport kami guru- guru di MIN 5 Jakarta melakukan kegiatan pelatihan pengembangan kurikulum merdeka. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang kurikulum merdeka.

Nara sumber materi adalah kepala madrasah MIN 5 Jakarta Bapak Rojak, S.Ag. Beliau menyampaikan agar terus belajar walau usia sudah tua. Ya ya...belajar memang terus berlanjut, sampai kita tidak bernafas lagi.

Pemateri yang kedua adalah kordinator kurikulum Bapak Jadi, S.Pd.I, MM, beliau menyampaikan materi tentang cara membuat modul ajar. Beliau pun mengarahkan jangan pernah putus asa dalam belajar. Semangat dan kemauan modal utama dalam belajar.

22062023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Belajar sepanjang hayat. Sukses selalu, Bun

23 Jun
Balas

Mantap banget, sukses selalu untuk Ibu

22 Jun
Balas

Siip, Bu. Semangat terus belajar dan belajar. Salam bahagia.

22 Jun
Balas

Mantap. Semoga sehat selalu Bunda.

22 Jun
Balas



search

New Post