Nanih Solihat

Nama: Nanih Solihat TTL: Karawang, 29 Juni 1972 Institusi: MIN 5 JAKARTA Alamat: jln. Bendungan Melayu RT 006/05 No. 32 Kel.Tugu Selatan. Kecamatan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PERADANGAN

PERADANGAN

PERADANGAN

Oleh: Nanih Solihat

Hasil diognosa dokter mataku mengalami peradangan. Ketika kutanya peradangan apa, dokter tidak menjawab. Hanya memberikan pantangan atau makanan yang harus dihindari ( tidak boleh dikonsumsi untuk sementara) serta memberikan resep untuk ditebus di apotek.

Lima macam obat untuk diminum dan dua macam obat luar (tetes+salep).

Rasa penasaran menghampiri. Kutanya pada mbah google. Peradangan pada mata. Ada tiga jenis peradangan. Namun, aku tak tau jenis yang mana yang menyapa penglihatanku. Yang jelas diagnosa awal terjadi peradangan pada mata kiriku.

05062023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap karya yang keren

05 Jun
Balas

Semoga tidak menjadi masalah ya bu pada matanya

06 Jun
Balas

Semoga segera membaik.

05 Jun
Balas

Sabar, ya Bu. Semua pasti teratasi. salam sehat selalu.

06 Jun
Balas

Semoga lekas sembuh, Bun. Salam sehat selalu!

06 Jun
Balas



search

New Post