Nanik Pratiwi

Orang Minang bernama Jawa, Saya Nanik Pratiwi, S.Pd. Lahir di Sungai Penuh-Kerinci 12 November 1981. merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerita Adeeva ( Jilbab)

Cerita Adeeva ( Jilbab)

Jilbab bagi anak kecil biasanya menjadi pilihan orangtua yang ingin mendidik anak-anak mereka sejak dini untuk mengenakan hijab. Namun, pada dasarnya, pemakaian jilbab untuk anak kecil belum menjadi kewajiban karena masih tergantung pada usia, kondisi lingkungan, dan juga pemahaman orangtua tentang agama.

Mama Diva memilih untuk memakaikan jilbab pada anak perempuannya sejak dini sebagai cara untuk membiasakan dan mendidik anak tentang nilai-nilai agama Islam.

Awalnya, Diva tidak tau bagaimana cara memakai jilbab dan tidak mengerti mengapa harus memakai jilbab. Namun, mama menjelaskan bahwa memakai jilbab adalah salah satu cara untuk menunjukkan rasa hormat dan cinta kepada Allah SWT.

Diva merasa tertarik dan ingin mencoba memakai jilbab seperti yang diajarkan oleh mama. mama kemudian mengajarkan Diva cara memakai jilbab yang benar dan nyaman.

Setelah mencoba memakai jilbab beberapa kali, Diva merasa lebih senang dan percaya diri. Mama tersenyum jika mendengarkan Diva mengatakan bahwa kalau pakai jilbab, rambut keriting Diva tidak kelihatan lagi.

Diva selalu memakai jilbab setiap kali keluar rumah. Ia merasa bahwa memakai jilbab adalah sebuah kewajibannya sebagai seorang perempuan meskipun ia masih kecil.

Dari pengalaman Diva, kita dapat belajar bahwa memakai jilbab adalah salah satu cara untuk menunjukkan rasa hormat dan cinta kepada Allah SWT. Hal ini juga dapat memberikan rasa percaya diri dan kebanggaan pada diri sendiri.

Top of Form

Bottom of Form

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post