Nanik Pratiwi

Orang Minang bernama Jawa, Saya Nanik Pratiwi, S.Pd. Lahir di Sungai Penuh-Kerinci 12 November 1981. merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Cerita Adeeva (UNI)

Uni adalah sapaan bagi kakak perempuan di Minangkabau. Diva memanggil kakaknya Uni, karena mama, papa berasal dari Sumatera Barat.

Uni caca, itu panggilan sayang Diva untuk kakaknya. begitu juga caca waktu menjadi seorang kakak pertama kalinya berpesan kepada mama, mama kalau caca punya adek, nanti caca di panggil Uni ya. begitu tutur caca.

Jarak umur mereka memang terpaut jauh, sekarang uni berusia 13 tahun sedangkan Diva 6 tahun. Karena uni anak pertama, ia sangat manja dan semuanya mau dilayani berbeda dengan Diva meskipun kecil ia mau melakukan sendiri. Uni selalu mendapat kritikan dari Diva karena sifat manjanya, terkadang Diva bertanya kenapa bukan dia saja yang duluan lahir dan menjadi kakak.

Uni tidak banyak bicara, dia anak yang pendiam jika tidak menyukai sesuatu maka uni akan diam saja tanpa berkomentar. Diva, sebaliknya cerewet, usil dan tidak mau kalah. Jika uni meminta sesuatu pasti ia akan menyuruh Diva mengatakannya kepada mama atau papa. sungguh mereka berbeda satu sama lainnya, namun saling mendukung dan menyayangi.

Terima kasih yang tak terhingga kami ucapakan karena memiliki dua gadis. semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan dan kebahagiaan bukan mereka Uni dan Diva.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post