Nanik Wijayanti

Nanik Wijayanti lahir di Yogyakarta tanggal 20 November 1972. Bertugas di SDN Tanjung Barat 09, Jakarta Selatan sejak Desember 2023. Sebelumnya pernah mengajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Beli dan Jual Emas

Beli dan Jual Emas

Saat menjelang lebaran, toko emas ramai didatangi para konsumen yang ingin membeli emas.  Pembeli tampak berjubel di semua toko.  Mereka ingin tampil beda saat lebaran nanti terutama bila balik ke kampung halaman. Tak disangkal  asumsi jika salah satu bukti keberhasilan merantau adalah banyaknya perhiasan yang menempel di tubuh, khususnya kaum perempuan.

Kini setelah lebaran berlalu, toko emas kembali dipenuhi konsumen. Namun tujuannya telah berubah, bukan lagi untuk membeli tapi kebalikannya. Perhiasan yang kemarin menghiasi tubuh dilepas untuk dijual. Kembali ke setelan asal yang biasa saja. Apakah ini fenomena yang  juga terjadi di daerah lain? 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tempat saya sepertinya sudah tidak lagi, biasa2 saja. Atau sy yg ga tahu ya? Hehe....

22 Apr
Balas

Semoga sudah tidak lagi ya bun. Sukses selalu Bunda.

22 Apr

Yang untung tetap pedagang emas ya Bu, baik saat konsumen beli atau jual kembali.

22 Apr
Balas

Betul Bun. Semoga sehat selalu Bunda.

22 Apr

Mantap ulasannya

21 Apr
Balas

Terima kasih Bunda. Sukses selalu.

22 Apr

Mantap ulasannya

21 Apr
Balas

Di daerah saya tidak ada Dik, biasanya dipakai saat ada pesta pernikahan. Saat silaturrahim tidak memakai perhiasan.

21 Apr
Balas

Iya Mbak beda ya. Semoga sehat selalu.

22 Apr

Menginspirasi bunda

21 Apr
Balas

Terima kasih Pak

22 Apr

Mantap, sukses selalu untuk Ibu

21 Apr
Balas

Terima kasih Opa. Sukses selalu

22 Apr

Iya benar bunda..banyak yang jual emas karena nilai emas sangat tinggi saat ini

22 Apr
Balas

Iya Bun. Pantes banyak yang jual.

22 Apr

Ada beberapa juga tapi tidak seperti jaman dulu

21 Apr
Balas

Iya Bun. Sukses selalu untuk Bunda

22 Apr

Untung tempat sy ga, bund. Hehe ....

21 Apr
Balas

Untung Oma kalau tak sama. Semoga sehat selalu.

22 Apr

Hehe... hal ini hampir setiap tahun ya Bu

22 Apr
Balas

Hehe... Kebisaan lebaran. Salam sukses, Ibu.

22 Apr
Balas

Terima kasih bunda Cicik. Sukses selalu.

22 Apr

Dua kali untung penjual emas

22 Apr
Balas

Betul Pak. Tak ada ruginya.

22 Apr

Betul, Bu. Mantap ulassannya Salam sukses selalu.

21 Apr
Balas

Terima kasih Bunda. Semoga sehat selalu

22 Apr



search

New Post