Nanik Wijayanti

Nanik Wijayanti lahir di Yogyakarta tanggal 20 November 1972. Bertugas di SDN Tanjung Barat 09, Jakarta Selatan sejak Desember 2023. Sebelumnya pernah mengajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sesal

Sesal

Hujan turun dengan derasnya disertai kilat yang menyambar bumi. Aku segera menepikan motorku di depan sebuah minimarket. Sudah ada beberapa pemotor dan pejalan kaki yang berteduh di sana. Makin lama makin banyak sehingga kami harus berdempetan agar terhindar dari guyuran air hujan. Perutku lapar sementara aku belum mendapatkan pelanggan dari tadi. 

Aku memandangi mobil-mobil pribadi yang terus melaju di tengah hujan dengan pengemudi dan penumpang yang terlihat nyaman didalamnya. Aku teringat saat masa jayaku dulu, saat kekayaan masih dalam genggaman. Rumah mewah dengan tiga mobil merk terkenal menghiasi garasi. Jabatan tinggi di kantor membuatku begitu dihormati. Semua itu membuatku lupa diri hingga melupakan keluarga kecilku, istri dan kedua anakku. 

Sekretaris baruku berhasil menggoyahkan kesetiaan yang selama ini kujaga. Kecantikan dan rayuannya membuai dan aku pun tergoda hingga lupa darimana kekayaan dan posisiku kini berasal. Istriku yang mengetahui pengkhianatan itu, mengusir dan mengambil kembali apa yang kupunya. Aku kembali ke asalku yang tak punya apa-apa. Sekretaris penggoda itu pun pergi meninggalkanku setelah aku kembali miskin. Kini aku menjadi pengemudi ojol untuk menyambung hidup. 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen mbak. Sukses selalu

04 Dec
Balas

Smg yang terbuai sadar sebelum menyesal. Keren, Bun

05 Dec
Balas

Nah gara-gara tertarik dengan yang cantik luarnya saja. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan. Salam sehat dan sukses selalu.

04 Dec
Balas

Keren banget, sukses selalu untuk Ibu

04 Dec
Balas

Penyesalan tiada guna. Pembelajaran buat kita.

05 Dec
Balas

Kisah kesetiaan yang diduakan, dan sesal kemudian. Apik dan penuh petuah kehidupan.

04 Dec
Balas

Selamat menikmati hasil dari perbuatan mu hehehe

04 Dec
Balas

Tragis sekali ceritanya, tapi bisa menjadi pembelajaran kita semua. Keren Bu Nanik, sukses selalu.

04 Dec
Balas

Keren...keren....sehat selalu..Bund

04 Dec
Balas

kereeen bunda Nanik Pentigrafnya. Tabarokallah

04 Dec
Balas

Menyesal? Kasep lah... dah terlanjur...hehe.. Kisah yang inspiratif, Bu. Ada lanjutannya, ga? Ditunggu. Salam sukses.

04 Dec
Balas

Akibat godaan dan teegiur akan kecantikan. Keren pentigrafnya Bunda. Salam sehat.

04 Dec
Balas

Akibat kurang bersyukur ya, Bu.. Astaghfirullahal Adzim. Mantap pentigrafnya, Bu. Salam sukses selalu!

04 Dec
Balas

Begitulah kehidupan, banyak godaan kala di masa kejayaan. Semoga kita terhindar.

04 Dec
Balas



search

New Post