Nanik Wijayanti

Nanik Wijayanti lahir di Yogyakarta tanggal 20 November 1972. Bertugas di SDN Tanjung Barat 09, Jakarta Selatan sejak Desember 2023. Sebelumnya pernah mengajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pupus

Pupus

Arni tersenyum membaca isi aplikasi berwarna hijau dari suaminya. Kata-kata manis nan merayu setiap hari dikirimkan kepadanya. Betapa hati Arni tak meleleh dan makin cinta pada sang suami yang begitu romantis dan penyayang. Rasanya pengorbanan yang dia berikan pada sang suami tak sia-sia.

Suami Arni, Beni, bukanlah laki-laki kaya dan berkedudukan. Dia dulunya adalah karyawan di perusahaan Arni. Melihat keuletan Beni dalam bekerja ditambah wajahnya yang tampan dan gagah, membuat Arni jatuh hati. Arni tak peduli orangtuanya yang tak menyetujui hubungan mereka. Setelah menikah, Beni meminta agar dirinya menggantikan posisi Arni di perusahaan dan Arni diminta untuk menjadi ibu rumah tangga, mengurus keluarga.

Hari ini Arni berencana akan memberi kejutan pada Beni. Dia akan mengunjungi perusahaan sekaligus mengajak Beni makan siang di luar. Sudah lama mereka tak menikmati waktu bersama. Arni pun sengaja berdandan di salon langganan agar tampil lebih cantik. Sesampainya di halaman kantor, Arni melihat suaminya sedang berjalan bersama seorang gadis muda yang cantik dan seksi. Mereka berangkulan mesra, sesekali Beni membelai pipi sang gadis. Arni pun jatuh lunglai tak kuasa melihat suaminya mendua di belakangnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Penyakit akut ini, sudah kaya lupa anak istri yang tulus mencintai. Gemes deh hehe.... Keren, Bun

24 Nov
Balas

Betul Bun. Terima kasih sudah berkunjung. Semoga sehat selalu Bunda

24 Nov

Duh kasihan si Arni.Salam sehat dan sukses selalu. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

24 Nov
Balas

Terima kasih Pakde sudah SKSS. Semoga sehat dan sukses selalu untuk Pakde.

24 Nov

Keren banget pentigrafnya Bunda

23 Nov
Balas

Terima kasih Bunda. Semoga sehat selalu.

24 Nov

Keren banget pentigrafnya. Sukses selalu untuk Ibu

24 Nov
Balas

Terima kasih. Sukses juga untuk Opa

24 Nov

Haduuhh...kacang lupa kulitnya nih...

23 Nov
Balas

Iya Oma. Terima kasih sudah berkunjung. Semoga sehat dan bahagia selalu Oma.

24 Nov

Waduh.....waduh....ternyata....keren pentigraf nya. Salam sehat Bund....

23 Nov
Balas

Terima kasih Bunda apresiasinya. Semoga sehat dan sukses selalu.

24 Nov

Duh, Beni. Kacang lupa kulitnya. Hehe... Siip pentigrafnya, Bu. Salam sukses.

24 Nov
Balas

Terima kasih Bunda Cicik. Semoga sehat selalu.

24 Nov

Lelaki pantas diberikan kopi sianida. Hahahaha

24 Nov
Balas

Betul Pak. Terima kasih kunjungannya semoga sehat dan sukses selalu.

24 Nov

Duh, sakitnya tu di sini hehehe. Keren Bund twitsnya. Sehat selalu

24 Nov
Balas

Terima kasih Bunda Seir. Semoga sehat selalu.

24 Nov

mantap keren cadas...pentigraf keren menewen, moga hanya cerita...salam literasi sehat sukses selalu bunda Nanik Wijayanti bersama keluarga tercinta

24 Nov
Balas

Terima kasih Pak. Semoga sehat dan sukses selalu.

24 Nov

Keren Bu, pentigrafnya. Semoga selalu sehat dan sukses.

23 Nov
Balas

Terima kasih Bunda. Semoga sehat dan sukses juga untuk Bunda.

24 Nov



search

New Post