Nanik Wijayanti

Nanik Wijayanti lahir di Yogyakarta tanggal 20 November 1972. Bertugas di SDN Tanjung Barat 09, Jakarta Selatan sejak Desember 2023. Sebelumnya pernah mengajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Macet Pol

Hari ini kami kembali ingin menjenguk ibu yang sudah dua hari dirawat di RS Medirosa, Cikarang. Selesai absen bergegas pulang dan beres-beres. Pukul 17.00 kami berangkat dengan perkiraan sampai rumah sakit lebih kurang pukul 18.00.

Perjalanan dari rumah hingga pintu keluar tol Cikarang Barat cukup lancar. Begitu keluar dari gerbang tol, kami terkejut karena ratusan kendaraan telah mengantri di depan. Macet parah menghadang sekeluarnya dari tol. Waktu tempuh menjadi sangat lambat. Jarak yang hanya 1,5 km memakan waktu hingga 1 jam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lewat jalan tikus saja Mbak Kepsek... Dijamin nggak macet.. hehe. Sukses selalu

27 Apr
Balas

Waduh. maacet banget itu.

28 Apr
Balas

Kembali ke Jogja gak macet Dik, hehe. Tetap sabar ya, sukses selalu.

26 Apr
Balas

Kadang kita susah memprediksi lalu lintas di Jakarta dan sekitarnya ya Bu

27 Apr
Balas

Sekarang semua jalan banyak macet, Bu. Mesti sabar...

26 Apr
Balas



search

New Post