Nanik Wijayanti

Nanik Wijayanti lahir di Yogyakarta tanggal 20 November 1972. Bertugas di SDN Tanjung Barat 09, Jakarta Selatan sejak Desember 2023. Sebelumnya pernah mengajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PSS

PSS

Hari pertama pelaksanaan Penilaian Sumatif Sekolah (PSS) berjalan dengan lancar, aman, dan sukses. Mata Pelajaran yang diujikan adalah Agama dan bahasa Indonesia. Dimulai pukul 07.30 hingga 11.00 WIB diselingi waktu istirahat 30 menit.

Pengawas yang semula silang antar sekolah tiba-tiba berubah menjadi pengawas dari sekolah sendiri. Jadwal dan surat tugas yang sudah rapi dibuat pun terpaksa diubah dan disesuaikan. Padahal guru yang menjadi pengawas PSS sudah dikumpulkan dan diberi arahan oleh pengawas wilayah sehari sebelumnya.

Entah apa tujuan dan maksud dari perubahan tersebut. Hanya disayangkan kebijakan perubahan yang begitu mendadak. Memang sekarang ini begitu mudahnya kebijakan berubah-ubah padahal sesungguhnya itu bukan hal yang subtantif. Membuat bingung pelaksana di bawah khususnya guru yang sering berkejaran dengan waktu dan tugas lainnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Mbak Kepsek. Sukses pelaksanaan ASSnya. Aamiin. Sukses selalu

30 Apr
Balas

Itu dia, kebijakan ndadak kdg bikin repot yg di bawah hehe.... Sukses selalu, Bun

30 Apr
Balas

Jika tak ada perubahan dianggap tidak bisa bekerja, hehe.... Sukses selalu Dik Nanik.

29 Apr
Balas

Kita hanya diminta untuk ikut ya bun

30 Apr
Balas

Haha...di negeri konokae jg ada lho, bund. Serba cpt berubah...

30 Apr
Balas

Perubahan mendadak yaa.... Sudah biasa itu, Bu. Di negeri Konokae. Hehe....

30 Apr
Balas



search

New Post