Nanik Wijayanti

Nanik Wijayanti lahir di Yogyakarta tanggal 20 November 1972. Bertugas di SDN Tanjung Barat 09, Jakarta Selatan sejak Desember 2023. Sebelumnya pernah mengajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rumah

Rumah

Pukul 14.20 kami akhirnya sampai di rumah. Alhamdulillah perjalanan cukup lancar hanya ada sedikit kemacetan setelah keluar tol Cikampek. Kepadatan kendaraan disebabkan one way hanya diberlakukan dari tol Kalikangkung hingga Cikampek. 

Sampai rumah istirahat sebentar lalu mulai beberes segala macam bawaan dari Yogya. Tentu saja tak ketinggalan segunung baju kotor yang belum sempat dicuci. Oleh-oleh pun mulai kami kemas untuk dibagikan kepada tetangga sekitar rumah. Tak banyak yang bisa kami bagi karena  tak banyak barang yang dibawa karena keterbatasan bagasi. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah.... Smg sehat selalu, Bun

15 Apr
Balas

Aamiin. Minal Aidin wal Faidzin Bunda.

15 Apr

Alhamdulillaah, selamat sampai di rumah Dik Nanik.

14 Apr
Balas

Alhamdulillah. Terima kasih Mbak.

15 Apr

Mantap, sukses selalu untuk Ibu

14 Apr
Balas

Terima kasih Opa.

15 Apr

Sayangnya kt blm sempat ktmu ya, bund?

15 Apr
Balas

Iya Oma. Semoga lain waktu bisa mampir.

15 Apr

Ebm ...oleh olehnya tentu uenak dan dan lezat

14 Apr
Balas

Iya Bu. Terima kasih.

15 Apr

oleh-olehnya bisa juga dikirim ke Jember bund

14 Apr
Balas

Siap. Terima kasih Pak

15 Apr

Mantap...

14 Apr
Balas

Terima kasih Pak

15 Apr

Sama sama

16 Apr



search

New Post